Monday, May 28, 2012

bungaku



B
ungaku, bayangmu selalu menghantui pikiranku kuberharap dengan kehadiran surat ini bisalah menjadi pengganti diriku berbicara dihadapanmu untuk mengungkapkan isi hatiku yang selalu mengganjal pikiranku. Sebenarnya malu rasanya diri ini memgungkapkan perasaan, tapi apa boleh buatdari pada selalu tersiksa dalam pengharapan yang tiada bertepi, keberanian jari yang gemetar ini menulis surat kepadamu.
Bungaku dirimu mungkin terkejut dengan kehadiran surat ini, tapi perasaanku terhadapmu bukan hal yang baru, mungkin engkau tidak menyadarinya atau engkau tahu tapi pura-pura tidak tahu, hanya kamulah yang tahu.
Kasihku, ku tak tahu kenapa perasaan ini selalu menghantui hidupku, ku berharap ini adalah sebuah anugrah yang menjadi penghias relung hati yang hampa ini.
Setiap malam bayang dirimu selalu tersenyum seakan mengejek keberanian yang selalu ku banggakan. Ku tak tahu keberanianku seakan luntur di hadapanmu brganti dengan debaran hati yang tiada menentu menusuk dengan halusnya kelubuk hatiku.
Disini kunyatakan hasrat yang terpendam dan tersimpan rapi dalam alam kerinduan, dirimulah mungkin menjadi harapan terbesar dalam hidupku pada saat ini dan mungkin sampai akhir hayat nanti.
Bagaimanakah perasaanmu kepadaku, apakah sama denganku ataukah sudah ada yang mengisi sudut hatimu. Ku berharap engkau sudi menjawabnya dengan kejujuranmu karena satu alasan mengapa aku mencintaimu adalah kejujuranmu dalam sikap dan penampilan. Jangan buat diri ini menunggu didalam kehampaan yang tiada bertepi.
Mudah-mudahan hasrat yang tersembunyi ini bisalah menjadi obat penawar dahaga kerinduan yang selalu tersimpan rapat dalam rahasia kehidupanku. Dan mudah-mudahan engkau dapat menerima rahasia ini sekaligus dapat menyimpannya dalam memori rahasiamu.
Demikianlah isi hatiku yang dapat aku tuangkan dalam kertas yang penuh dengan memori indah ini.



                                                                                    Dariku yang merindukanmu,

surat ini qu kutip dari sebuah novel yang qu lupa judulnya ntah apa....

No comments:

Post a Comment